Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

Atribut Kampanye di Tertibkan

Yogyakarta,Penerbitan Atribut partai politik terus di lakukan di sepanjang jalan Babarsari,panitia pengawas Pemilihan umum bekerja sama dengan satuan polisi pamong praja mencopot berbagai atribut yang di pasang asal-asalan sepanjang jalan sehingga membahayakan ketertiban umum.Satuan polisi pamong praja bersama panitia pengawas pemilu menertibkan alat peraga kampanye yang dapat menganggu para pengendara sepeda motor dan mobil.(sabtu,21/2)
Beberapa Baliho yang di topang di Tiang bambu roboh,Meskipun tidak menimbulkan kerusakan tapi pemasanganya tidak rapi sehingga kelihatan kurang baik,warga tidak berani mencopot atribut partai itu.atribut lainnya ditertibkan karena pemasangannya asal-asalan oleh masyarakat setempat dan tidak mendapat izin pemasangan Atribut partai tersebut..

Muhammad Mulyadi(153070329)
File Under:

0 kOmeNtaR: