Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

BOLOS SEKOLAH DEMI KAMPANYE

Soft new

Yoga, pria berjiwa muda asal godean sleman memilih bolos sekolah demi mengikuti konvoi kampanye PAN yang digelar di lapangan denggung sleman, Ia mengaku “Saya cuma ikut-ikutan teman-teman saja mas….dan karena saya dijanjikan minumman keras serta uang 20 ribu rupiah.”.demikian di ungkapkan oleh pria bertubuh tegap tersebut yang sangat puas dan tidak kecewa dengan ikut kampanye tersebut.

Hard new

Kampanye kembali ujar Janji

Senin 23 maret kemarin partai PPP melakukan kampanye terbuka dilapangan Moyudan dengan dihadiri oleh calon caleg PPP bapak Hm.Yazid S.Ag berlangsung sangat ramai dan meriah, Ia mengajak warga untuk memilih PPP dengan menjanjikan kesejahteraan. Selain itu kampanye juga di meriahkan oleh penyanyi dangdut lokal yang menambah semarak kampanye. Setelah usai acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi yogya bagian barat. Menurut bang Sur, seorang partisipan asal sleman mengaku”Saya sangat kecewa dengan tindakan aparat yang melakukan penyitaan terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang tidak lengkap,kampanye dengan motor standar sama aja boong karena akan mengurangi meriahnya kampanye”,begitu di ujarkan oleh mas Sur.


Yohanes Aditya Putra (153070311)

File Under:

0 kOmeNtaR: