Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

tidak ikut mencontreng

Hardnews

yogyakarta 29/3.dikalangan mahasiswa mulai bercampur bahagia karena pemilihan umum yang di akan laksanakan secara serentak oleh masyarakat indonesia pada umumnya pada tanggal 9 April nanti, tapi ada juga yang bedampak kurang baik contohnya salah satu mahasiswa upn yang bernama wawan  tidak ikut memilih dalam pemilu legislatif nanti di karenakan tidak memiliki ktp dan kartu pemilih  sehingga dia tidak bisa memilih caleg di pemilu tahun ini dan dapat berdampak juga bagi pendapatan suara rakyat nantinya,tapi dengan dia tidak memilih dia berpesan mudah-mudahan calon pemimpin nanti yang terpilih bisa benar-benar mewakili rakyat di kursi pemerintahan dan program kerja yang dia janjikan tidak di abaikan begitu saja.

softnews

pendukung PKS sangat meriah di jogja

Yogya, Ribuan warga pendukung partai keadilan sejahtera(PKS)memenuhi lapangan parkir stadion mandala krida dengan meriah,Ribuan pendukung pks datang dari berbagai daerah di jogja dan atribut pks yang unik dan membuat suasana kampanye yang berbeda dari yang lain.kampanye terbuka ini bukan hanya di meriahkan oleh juru kampanye mereka yaitu dr Hidayat Nurwahid tapi di hadiri oleh grup band ternama GIGI untuk lebih memeriahkan kampanye pks dan beberapa artis lainnya yang ikut menghibur pendukung pks, dalam orasinya DR, hidayat nurwahid mengatakan hari pertama mereka kampanye di awali dengan ikrar kampanye di seluruh Indonesia, jika janji di abaikan, rakyat bisa marah dengan tidak lagi memilih pks sebagai partainya, pks berkomitmen untuk kampanyenya dengan santun, damai dan matang demi menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas. ujarnya,,

Muhammad Mulyadi (153070329)

File Under:

0 kOmeNtaR: