Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

Nama : Ikhsan Hikmawan (153070334)

Soft news

Burjo tutup, ikut kampanye

Mang udin, pria asal kuningan jawa barat ini memilih untuk menutup usaha burjonya yang digelutinya hamper selama 15 tahun demi mengikuti kampamye salah satu partai PDI Perjuangan di lapangan penggung sleman pada tanggal 21 maret yang dihadiri hampir 10.000 orang simpatisan PDI Perejangan dengan komando kampanye langsung oleh cawapresnya megawati soekarno puteri. Burjo yang terletak disamping barat itu sepi dari pungunjung khususnya para mahasiswa, pria satu anak ini mengaku mimilih minutup burjonya demi kampanye karena ”bias dapat kaos gratis dan juga dikasih uang tambahan walaupun harus berpanas-panasan seharian” ucapnya sambil menggendong anaknya. Selain itu kampanye juga sebagai sarana penghilang pusing dan penak berjualan burjo seharian.



Hard news 

Hari pertama kampanye banyak pelanggaran

Sabtu 21 maret kemarin telah diadakan kampanye besar-besaran PDI Perjuangan di lapangan penggung sleman jogja. Para simpatisan PDI Perjuangan pun tidak menyianyiakan kesempatan ini, mereka berbonmdong-bondong konvoi sepeda motor menghadiri kampanye hingga membuat macet jalanan, tidak sedikit diantara mereka mengendarai sepeda motornya tidak menggunakan helm dan membawa bendera berukuran besar yang mengganggu pengendara lainnya, Ini jelas melanggar aturan kampanye dan melanggar peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan.Banyak juga para simpatisan yang menbawa anak-anaknya ikut berkampanye.menurut bapak Dimas adityia selaku polisi yang bertugas untuk mengamankan jalannya kampanye merasa kewalahan karena banyaknya peserta kampanye.mereka sangat arogan dan ugal-ugalan dijalanan. DDilapangan mereka disuguhi hiburan beberapa artis dangdut kondang ibukota daiantaranya ike nrjanah, trio macan yang menggunakan pakaian sangat seksi dan ditonton oleh banyak anak-anak, dan megawati pun tak luput dari kesenangan dengan menari diatas panggung beserta artis-artis dangdut.  
File Under:

0 kOmeNtaR: