Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

Antusiasme Kampanye Partai Gerindra


Yogyakarta- Partai gerindra ialah partai baru yang akhir-akhir ini terkenal akibat iklan-iklannya di media TV. Kemarin, pada hari Rabu(18/3), partai ini mempunyai kesempatan untuk untuk kampanye agar lebih mendekatkan diri kepada basis massanya. Pusat kota Jogja menjadi ramai dan arus lalu lintas pun menjadi macet akibat dipadati oleh massa partai Gerindra.

“Saya rela cuti sehari demi Gerindra” ujar Rohayati, yang kemarin ikut kampanye. Hari special kemarin memang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pendukung Partai Gerindra di kota pelajar ini. Kerelaan untuk meninggalkan rutinitas sehari-hari pun dilakoni oleh par pendukung setia Gerindra.

Partai ini memang paling familiar daripada partai-partai baru lainnya. Apalagi iklannya yang selalu identik dengan aktivitas wong cilik , seperti petani dan nelayan. “Bapak saya petani, maka saya dukung Gerindra” tutur Rohayati dengan semangat. Sebagian besar masyarakat Indonesia masih mengidam-idamkan sesosok orang seperti Soeharto, karena ia mampu membuat para petani dan sederajatnya sejahtera. Icon partai ini pun dahulu adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Alm. Mantan Presiden Soeharto, yaitu Prabowo Subiyanto. Masyarakat kita di daerah-daerah menganggap Prabowo adalah titisannya Pak Harto.(rng)

F. BRIAN RANGGA K. / 153070080




Pakai Motor, Kampanye Keliling Jogja


Jogja – arak-arakan yang dilakukan oleh massa partai gerindra mewarnai jogja kemarin(18/3). Motor memang selalu menjadi teman untuk berkonvoi memutari kota Jogjakarta sewaktu kampanye. “kampanye pakai motor buat semangat dan tidak cape” ujar rohayati sambil tertawa. Ibu ini sangat semangat sekali ketika mengikuti kampanye partai Gerindra, apalagi ini pertama kalinya ia ikut serta dalam event kampanye seperti kemarin.

Sebagai warga Negara yang baik, ia berusaha berpartisipasi pada pesta demokrasi terbesar di negeri ini. Kata anti golput menjadi kata yang sering diucapkan rohayati sewaktu pemilu kemarin. “saya tidak golput dan pilihlah Gerindra” begitulah katanya. Semangat ini tentunya juga harus dimiliki oleh seluruh elemen bangsa ini. Hanya bermodalakan motor pun, semangat yang membara, ia terus mempersuasi orang-orang yang berpapasan dengan dia di jalan. Ia berkeyakinan suara yang ia keluarkan sewktu kampanye dapat membuat hati orang lain tergerak untuk memilih Gerindra sebagai wakil yang cocok di era saat ini. (rng)

F. BRIAN RANGGA K. / 153070080

0 kOmeNtaR: