Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Nullam eu est quis enim commodo aliquet. Vestibulum eleifend venenatis massa. Curabitur rutrum accumsan felis. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Phasellus ut augue eu purus iaculis viverra. Maecenas vehicula dictum diam.

TAJUK RENCANA

KOALISI MELAHIRKAN KEPERCAYAAN RAKYAT ?
Banyaknya petai yang berkoalisi saat ini membuktikan bahwa mereka mencari kekuatan agar rakyat yakin dan percaya kepada partai yang bekoalisi besar, akan tetapi apakah kenyataannya dan dalam perannya partai partai yang berkoalisi itu memikirkan nasib rakyatnya yang memilih tersebut??
Pada pemilu tahap berikutnya banyak partai yang mencari simpati rakyat dengan cara berkoalisi, berkoalisi guna mencapai suatu kekuatan partai yang besar dan bisa dengan mudah mendapat simpati masyarakat, serta mengalahkan lawan politik yang lainnya.Bercerainya partai Demokrat dan Golkar bisa saja memecah simpati rakyat, PDI P pun tak mau menyianyiakan hal tersebut, kemudian dirangkullah partai Golkar agar rakyat bersimpati dengan PDI P. Demokrat juga tidak mau kalah ia pun merangkul partai besar lainnya guna mendapatkan suara terbanyak nanti di pemilu selannjutnya,
Perkoalisian ini mungkin akan membawa pembaharuan dan atau malah membawa Indonesia semakin terpuruk. Akan tetapi dalam kenyataannya partai yang berkoalisi sangat dipercaya rakyat, mungkin dengan berkoalisinya patai-partai menjadi banyak pemikiran dari partai partai yang lain dan bisa membentuk satu kesatuan yaitu kemakmuran, rakyat berharap akan hal itu. Rakyat hanya ingin kemakmuran yang merata itu saja.
Koalisi menjadi ajang mencari kekuatan guna mencari simpati rakyat, akan tetapi bagaimana nasip rakyat nantinya?akankah partai yang menang pemilu nanti akan membawa kesegaran bagi rakyat?atau hanya janji semata,seperti yang sudah-sudah.Mudah-mudahan saja pemimpin nanti akan membawa kesegaran bagi rakyat.



ANGGA FADILLAH
153070385
ILMU KOMUNIKASI
File Under:

0 kOmeNtaR: